Cari
  • klinik raden saleh

Pengalaman Nyata Melakukan Kuret di Klinik Raden Saleh

Diperbarui: 2 hari yang lalu

#kuret #klinikradensaleh #klinikkuret

klinik kuret raden saleh - pixabay

Belakangan ini, banyak pasien yang mempertanyakan beberapa hal terkait dengan klinik raden saleh atau kuret dan aborsi yang diantaranya :

  • Apakah di klinik raden saleh bisa untuk melakukan kuret atau aborsi ?

  • Apakah dilakukan oleh dokter ahli kandungan ? Apakah menjamin keberhasilan ?

  • Berapa biaya yang harus di keluarkan untuk Kuret ?

  • dsb.

Dari pertanyaan-pertanyaan diatas yang selalu dipertanyakan pasien yang hendak melakukan tindakan kuret atau aborsi di klinik raden saleh, dengan itu kami me Repost suatu artikel tentang pengalaman seseorang yang sudah melakukan kuret atau aborsi di klinik raden saleh jakarta. Berikut artikel lengkapnya.


Bunga (nama alias), 19 tahun.

Sebagai perempuan yang baru berusia 19 tahun, dia saat itu bingung menghadapi kenyataan harus hamil akibat hubungan dengan kekasihnya. Semua itu berawal pada awal 2012, ketika dia menjalin hubungan dengan seorang laki-laki. Awalnya dia mengenal kekasihnya sebagai orang yang baik sehingga dia bersedia melakukan apa pun bersamanya. Hingga akhirnya dia tahu bahwa dia hamil. Hatinya semakin hancur ketika tahu sang kekasih yang dia kenal sebagai laki-laki baik, ternyata sudah memiliki anak dan sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya. "Dia mengatakan ingin bertanggung jawab dan menikahi saya. Namun, saat itu saya masih kuliah," katanya. Keinginan kekasihnya menikahi akhirnya disampaikan kepada kakak laki-laki Bunga. Bunga awalnya tidak mengatakan dia sedang hamil. Saat tahu Bunga sedang hamil, emosi sang kakak meledak. Dia tidak mau menerima kenyataan adiknya hamil. Dia meminta adiknya menggugurkan kandungannya.

"Kakak saya sama sekali tidak memberikan dukungan. Dia hanya mau tahu saya menggugurkan kandungan saya saja," tuturnya, dikutip Antara.

Bunga pun berusaha menggugurkan kandungannya, meskipun sang kekasih mencoba membujuk dengan janji menikahi. Berbagai cara yang dia tahu dia lakukan, seperti minum atau makan minuman dan makanan yang dikatakan bisa menggugurkan kandungan, hingga melukai diri sendiri dengan memukul-mukul perut. Dia juga sempat mencari obat penggugur kandungan di forum jual beli yang ada di internet. Namun, tidak jadi membeli karena merasa takut. Akhirnya, dia mendapat informasi tentang klinik yang bisa menggugurkan kandungan. Klinik tersebut dijalankan oleh tenaga kesehatan yang profesional. "Ternyata tarifnya mahal sekali, Rp17 juta," katanya.

Dia kemudian mendapatkan informasi keberadaan klinik lain yakni Klinik Raden Saleh. Berbeda dengan klinik yang pertama, klinik tersebut dijalankan oleh 1 dokter Spesialis kandungan serta dua bidan. Tarifnya hanya Rp 5 juta ditambah Rp 150 ribu untuk biaya administrasi

Saya di USG terlebih dahulu kata si dokter di klinik raden saleh itu utnuk memastikan kesehatan saya. Setelah itu Praktik kuret atau aborsi dilakukan amat sangat singkat sekali. "Saya diberi obat. Setelah meminum obat itu, saya merasa perut saya kontraksi. Kontraksi terasa dari pukul 09.00 hingga 10.00 pagi hari," katanya. Setelah dilakukannya kuret atau aborsi Saya di USG kembali demi memastikan proses aborsi berjalan lancar.


Hingga akhirnya dia berhasil melakukan proses aborsi aman itu. Usia kandungannya saat itu sekitar lima bulan. Setelah selesai, pukul 11.30 dia sudah harus meninggalkan klinik tersebut.


KLINIK RADEN SALEH JAKARTA website resmi : www.klinikradensaleh.net Whatsapp : 081380859966

0 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

© copyright 2017-2020  KLINIK RADEN SALEH  SINCE 1995