Cari
  • klinik raden saleh

Fasilitas dan jenis pelayanan klinik raden saleh

Diperbarui: 2 hari yang lalu

#fasilitasklinikradensaleh #klinikkuretjakarta #klinikradensaleh

Fasilitas Klinik Raden Saleh Jakarta - Pixabay

Klinik raden saleh adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan yang menyediakan pelayanan medis dasar atau spesialistik, diselenggarakan oleh lebih dari satu jenis tenaga kesehatan dan dipimpin oleh seorang tenaga medis. Klinik raden saleh menyediakan layanan aborsi atau kuret yang bersifat promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif dalam bentuk rawat jalan, one day care, rawat inap atau home care.


Klinik raden saleh mempunyai fasilitas pelayanan Spesialis Kandungan meliputi : Aborsi, Kuret, USG & KB.

Berdasarkan jenis pelayananya Klinik raden saleh mempunyai beberapa fasilitas diantaranya :

  • Ruang Pendaftaran

  • Ruang Tunggu

  • Ruang Istirahat

  • Ruang Konsultasi Dokter

  • Ruang Administrasi

  • Ruang Tindakan

  • Ruang Farmasi

Selain itu juga Klinik raden saleh dilengkapi dengan peralatan Medis dan Non Medis yang memadai sesuai dengan jenis pelayanan yang diberikan.

​​

PERALATAN KLINIK RADEN SALEH

  1. Memenuhi Standard mutu departemen kesehatan, keamanan, dan keselamatan.

  2. Memiliki Ijin Resmi.

  3. Telah di uji dan di Kalibrasi secara berkala oleh Balai pengamanan Fasilitas Kesehatan dan / atau institusi penguji dan pengkalibrasi yang berwenang.

PIMPINAN KLINIK RADEN SALEH

  1. Pimpinan Klinik raden saleh adalah seorang Dokter Spesialis Kandungan (SpOG)

  2. Tenaga Medis pada Klinik raden saleh terdiri dari 4 Dokter SpOG dan dibantu 2 Bidan beserta Staf Medis

DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN

Memiliki beberapa Dokter Spesialis Kandungan (Dokter Sp. OG) wanita yang berpengalaman, Setiap dokter tersebut sudah kami jadwalkan untuk menangani pasien setiap harinya tergantung dengan ketersediaan waktu yang sudah ditentukan. Setiap dokter Klinik Raden Saleh yang sudah terjun melayani masyarakat sudah lulus uji kompetensi, artinya sudah siap melayani kebutuhan masyarakat. Perbedaan jam terbang dan pengalaman cukup bereperan dalam komunikasi antara dokter spesialis kandungan dengan pasien. dr. Rina Dewi Artati, Sp. OG merupakan dokter yang bertugas penuh menangani tindakan aborsi dari hari senin sampai dengan hari sabtu. sedangkan dr. Aizah Lawang, Sp. OG bertugas di hari pagi tepatnya dari jam 7 pagi sampai dengan jam 12 siang.

​​

ALAT MEDIS KLINIK RADEN SALEH

Peralatan atau yang biasa disebut dengan Alat Medis telah memenuhi Standard Mutu dari Departemen Kesehatan, Keamanan dan Keselamatan, Peralatan yang sudah disterilkan pada mesin sterilitator sebelum digunakan serta telah diuji dan di kalibrasi secara berkala oleh Balai pengamanan Fasilitas kesahatan atau institusi penguji dan pengkalibrasi yang berwenang. Karena sebab itu Klinik Raden saleh menjamin kepada seluruh pasien yang hendak melakukan tindakan aborsi bahwasannya Alat medis yang kami gunakan 100% Steril.

RAHASIA PASIEN

Klinik Raden Saleh berkomitmen untuk menjaga privasi data diri setiap pasien aborsi. Kami mengerti akan pentingnya data diri dari pasien yang terjaga agar tidak diketahui oleh publik. Dalam hal solusi kehamilan yang tidak direncanakan ini. Maka sebab dari itu tidak ada satu pasien pun yang diketahui telah melakukan tindakan aborsi di klinik raden saleh.

SERTIFIKAT RESMI

Sertifikat resmi yang menunjukan bahwa satu-satunya Tempat Aborsi yang diakui oleh Dinas Kesehatan serta WHO untuk melakukan tindakan aborsi dengan proses dan prosedur yang sudah ditetapkan.

GRATIS KONSULTASI

Tidak hanya daftar-daftar diatas yang kami berikan sebagai bentuk pelayan kepada pasien, Kami Klinik Raden Saleh juga memberikan pelayanan Gratis Untuk Berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kandungan yang bisa di hubungi pada layanan Nomer Telpn ataupun Whatsapp yang sudah kami sediakan selama 24 Jam Penuh disetiap hari, Tidak tanggung-tanggung semua jenis pelayanan tersebut untuk memberikan rasa nyaman serta aman kepada pasien yang hendak datang ke Klinik Raden Saleh.

0 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

© copyright 2017-2020  KLINIK RADEN SALEH  SINCE 1995