Definisi Klinik Aborsi Raden Saleh

Klinik raden saleh didirikan dan diselenggarakan dengan tujuan utama memberikan pelayanan kuret atau aborsi yang aman dalam bentuk acuan perawatan, tindakan medis dan diagnostik serta upaya rehabilitasi medis untuk memenuhi kebutuhan pasien yang akan melakukan tindakan aborsi. Pemenuhan kebutuhan pasien ini tentu didasarkan atas batas-batas kemampuan klinik raden saleh.​

Pengertian Klinik Aborsi Raden Saleh adalah suatu organisasi Kompleks yang menggunakan perpaduan peralatan ilmiah yang rumit dan khusus, yang difungsikan oleh kelompok tenaga terlatih dan terdidik dalam menghadapi masalah yang berkaitan dengan kuret dan pasca kuretase.

Klinik raden saleh diberikan batasan yaitu suatu bagian yang menyeluruh lengkap kepada masyarakat baik kurative maupun rehabilitative dimana outpun layanannya menjangkau pelayanan keluarga dan lingkungan, klinik kuret juga merupakan pusat aborsi atau kuret di Jakarta.​

Fungsi klinik raden saleh meliputi promotive (tingkatan kesehatan), prefentif (pencegahan penyakit), Kuratif (penyembuhan penyakit), Rehabilitatif (Pemulihan penyakit), serta Pencegahan penggunaan Obat Aborsi.

Apakah Anda akan melakukan Kuret atau Aborsi ?

Klinik raden saleh tidak menjual Obat aborsi atau pil aborsi untuk menggugurkan kandungan.

Jangan pernah melakukan money transfer terlebih dahulu yang mengatasnamakan klinik raden saleh resmi

Hubungi kami GRATIS untuk berkonsultasi dan membuat janji (Online 24 Jam)

Berikut merupakan fungsi atau tugas klinik raden saleh :

  • Melaksanakan Pelayanan Penyakit Kandungan dan Kebidanan (Aborsi)

  • Pelayanan penunjang Medis (Keluarga Berencana)

  • Melaksanakan Rujukan dari Instansi terkait diseluruh Indonesia

  • Melaksanakan pelayanan Perawatan Aborsi dan pasca Aborsi


Klinik aborsi dan tempat aborsi legal aman dan terpercaya ini bisa di akses langsung melalui situs resminya 
www.klinikradensaleh.net  yang memberitahukan segala informasi tentang tahapan proses aborsi, prosedur klinik aborsi serta alamat klinik aborsi yang langsung ditangani oleh dokter spesialis kandungan yang sudah berpengalaman dan sangat profesional.

Klinik aborsi dan tempat aborsi ini sudah dianggap legal oleh pemerintah Indonesia dan diakui oleh dinas kesehatan untuk melakukan tindakan aborsi, untuk menanggulangi pasien yang tertipu oleh tempat aborsi di daerah raden saleh yang tidak bertanggung jawab.

Selain daripada itu 
Klinik Raden Saleh  melayani untuk menggugurkan kandungan dengan cara vacum aspirasi, dimana prosesnya hanya memakan waktu 15 – 30 menit dan sudah bisa beraktivitas seperti biasanya kembali. Privasi pasien dan keamanan pasien dijamin 100% salah satu perbedaan dengan klinik aborsi yang beratasnamakan klinik aborsi Legal yang tidak menjaminkan keselamatan, keamanan dan privasi pasien yang datang dan melakukan tindakan aborsi tersebut.

Bagaimana Proses tindakan aborsi di Klinik Raden Saleh ?

Vacum Aspirasi adalah jenis prosedur aborsi yang paling umum.
Sebelum anda melakukan tindakan aborsi di Klinik raden saleh, anda akan mendapatkan obat nyeri untuk membantu kram. Anda mungkin bisa menderita sedasi selama aborsi. Dengan beberapa jenis obat penenang, Anda sudah bangun tapi sangat rileks, dan dengan orang lain Anda benar-benar tertidur. Anda juga akan mendapatkan antibiotik untuk membantu mencegah infeksi. Perawat atau dokter mungkin memberi anda obat untuk membantu membuka serviks sebelum aborsi Anda. Kadang-kadang mereka juga menaruh batang dilator kecil yang disebut laminaria ke dalam pembukaan serviks Anda sehari atau beberapa jam sebelum prosedur aborsi. Laminaria menyerap cairan dari tubuh Anda dan menjadi lebih besar, yang perlahan membentang leher rahim Anda terbuka. Di ruang prosedur klinik raden saleh, akan ada team medis di sana untuk membantu dokter atau perawat dan mendukung anda selama tindakan aborsi.

Selama Proses Vacum Aspirasi, dokter atau perawat akan :

  • Memeriksa Kehamilan

  • Meletakkan spekulum untuk melihat ke dalam vagina

  • Menyuntikkan obat bius ke dalam atau di dekat leher rahim

  • Masukkan tabung tipis melalui serviks ke rahim

  • Menggunakan alat isap genggam atau hisap kecil (Vacum Aspirasi) untuk mengeluarkan jaringan kehamilan dengan hati-hati dari rahim

  • Team medis juga menggunakan alat bedah kecil yang disebut kuret untuk mengangkat jaringan yang tersisa di rahim, atau periksa untuk memastikan rahim benar-benar kosong.

Setelah aborsi selesai, Anda akan istirahat di ruang istirahat sampai merasa lebih baik dan siap untuk beraktivitas kembali. Jenis aborsi ini hanya memakan waktu sekitar 5 sampai 10 menit. Berpikir tentang pengendalian kelahiran ? Anda bisa mendapatkan implan, suntikan, atau resep untuk pengendalian kelahiran saat anda berada di sana. Beberapa dokter, klinik Raden saleh, dan pusat kesehatan KLINIK RADEN SALEH dapat memasang IUD di rahim Anda tepat setelah melakukan aborsi.

Apakah melakukan tindakan Aborsi Menyakitkan ?

Tindakan aborsi atau kuretase terasa berbeda untuk semua orang - bisa sangat menyakitkan atau hanya sedikit tidak nyaman. Tingkat ketidaknyamanan tergantung pada obat yang Anda dapatkan, seberapa jauh kehamilan Anda, dan berapa banyak kram dan rasa sakit yang Anda miliki. Bagi kebanyakan pasien yang datang ke Klinik Raden Saleh rasanya seperti kram. Dokter dan perawat  akan membantu membuat tindakan aborsi Anda senyaman mungkin. Anda akan mendapatkan obat penahan rasa sakit dan Mungkin anda akan mengalami sedikit kram setelah proses tindakan aborsi. dan pasien akan dapat beraktivitas kembali seperti biasa.

Baca Lengkap tentang :

  • Facebook
  • Twitter
  • Pinterest

© copyright 2017-2020  KLINIK RADEN SALEH  SINCE 1995