Biaya Aborsi vakum aspirasi klinik raden saleh jakarta

Biaya Aborsi di Klinik Aborsi Raden Saleh

Memilih klinik aborsi untuk menggugurkan kandungan memang membutuhkan banyak pertimbangan. Selain pertimbangan mengenai kualitas dan sertifikasi Dokter spesialis yang menangani, prosedur aborsi, legalitas, keamanan serta fasilitas medis. Selain itu, Biaya aborsi juga menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhi pilihan wanita yang ingin Tindakan kuret secara aman.

Tidak sedikit klinik aborsi di wilayah raden saleh Jakarta yang menawarkan harga aborsi murah. Sayangnya, klinik yang ada belum tentu terjamin keberhasilan dan keamanan penanganannya. Bahkan beberapa diantaranya justru merupakan klinik yang ilegal atau tidak resmi.

Maka dari itu, Anda harus cerdas dan peduli dengan kesehatan jangka panjang. Dokter kandungan (ObGyn) bersertifikasi hanya dimiliki oleh Klinik Raden Saleh Jakarta. Untuk itu, mari percayakan pada klinik aborsi yang sudah teruji dan terpercaya di Indonesia.

Dalam menentukan biaya atau harga aborsi tidak dapat dilakukan hanya mengetahui usia kandungan saja. Memang usia kandungan adalah faktor utama dalam menentukan biaya aborsi di Klinik Raden Saleh. Namun harga aborsi tersebut tidak hanya berpatokan pada usia kehamilan saja.

Faktor lain yang bisa mempengaruhi harga aborsi

  • Faktor resiko seperti misalnya seperti : adanya kista, bekas operasi, dll.

Wanita yang mempunyai kista cukup sering kami terima dan karena adanya faktor resiko penyakit ini tentu biaya kuret menjadi semakin mahal.

  • Sudah pernah mengkonsumsi obat/pil penggugur

Kondisi inilah yang paling banyak kami terima, mereka yang telah gagal aborsi menggunakan obat sehingga kondisi janin sudah tidak normal lagi. Hal ini dapat dikethui setelah pemeriksaan USG di klinik.

Apabila kondisi kehamilan tidak disertai dengan penyakit lain berarti resiko dalam melakukan tindakan aborsi juga rendah atau kami sebut dengan kondisi kehamilan yang normal, dan apabila kondisi kehamilan dengan adanya bekas operasi, maka kondisi kehamilan itu kami sebut dengan kehamilan yang beresiko jika dilakukan tindakan aborsi.

Kondisi diatas tentu tetap dapat dilakukan tindakan aborsi (kuretase) secara tuntas namun biaya aborsi yang dikenakan akan semakin mahal.

Faktor lain yang bisa mempengaruhi harga aborsi atau biaya kuret. Misalnya saja telah terjadi pendarahan sebelum datang ke Klinik Aborsi. Hal ini sering disebabkan oleh banyaknya minum obat aborsi atau obat peluntur kandungan.

Biaya Aborsi Vakum Aspirasi

Klinik Raden Saleh menawarkan biaya aborsi memang cukup beragam, akan tetapi kami menawarkan biaya yang tentunya bisa dijangkau oleh semua kalangan, karena itu konsultasikan terlebih dahulu apa permasalahan serta kendalanya. Perlu di ingat jangan tergiur dengan harga aborsi yang di patok sangat murah karena belum tentu penanganan yang di dapatkan optimal sehingga akan merugikan kita sendiri.

Klinik Aborsi Jakarta selalu berupaya memberikan pelayanan yang maksimum sehingga pasien akan merasa nyaman serta tenang, para ahli profesional spesialis kandungan akan selalu mengontrol serta dilengkapi alat-alat medis yang steril sehingga tindakan aborsi akan aman bagi para pasien

Perlu Anda ketahui juga, proses aborsi yang kami lakukan menggunakan metode vakum aspirasi (pengisapan) dengan bantuan teknologi canggih. Mengapa menggunakan metode vakum aspirasi? Karena metode ini merupakan cara aborsi yang paling aman dan minim efek samping, sebagaimana yang telah direkomendasikan oleh WHO. Prosedur aborsi ini tidak meninggalkan bekas atau tanda karena penanganan aborsi seperti lahiran normal.

Bukan hanya menggunakan teknologi canggih, proses aborsi juga ditangani oleh Dokter spesialis kandungan “asli” yang sangat berpengalaman dan bidang terkait. Oleh karena itu, hasil aborsi tidak akan berpengaruh terhadap kehamilan Anda berikutnya. Kondisi rahim Anda akan kembali normal setelah mendapatkan penanganan yang tepat dari Klinik Raden Saleh.

Klinik aborsi raden saleh menyediakan layanan yang aman, sehat dan terjamin tuntas 100% seperti yang telah kami jelaskan di atas, Dengan kualitas penanganan dan tim medis terbaik biaya aborsi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan penanganan kami tergolong cukup terjangkau.

Berikut gambaran biaya aborsi atau harga kuret di Klinik Raden Saleh

  • Biaya Pendaftaran + USG + Konsultasi = Rp. 300.000,00

  • Biaya Usia kandungan 1 bulan (kondisi kehamilan normal) = 2,5 jt.

  • Biaya Usia kandungan 2 bulan (kondisi kehamilan normal) = 4 jt

Perlu kami tekankan bahwa kami tidak pernah meminta transfer atau deposit dalam bentuk apapun. Semua transaksi dilakukan di klinik setelah mencapai kesepakatan bersama. Pasien berhak membatalkan apabila tidak setuju dengan harga yang ditentukan. Tidak ada unsur paksaan terhadap pasien. Waspadalah kepada oknum yang mengatasnamakan kami (Klinik Aborsi Raden Saleh).

Biaya Aborsi 1 Bulan

Biaya Aborsi kehamilan 1 bulan : (kodisi normal). Apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan Harga

Rp. 2 Jt

Biaya Aborsi 2 Bulan

Biaya Aborsi usia kandungan 2 bulan : (untuk kodisi normal). Bila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan Harga.

Rp. 4 Jt

Biaya Aborsi 3 Bulan

Biaya Aborsi usia kehamilan 3 bulan : (kodisi normal). Apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan Harga

Hubungi Kami