Bahaya Obat Aborsi Dan Efek Samping Pil Penggugur Kandungan

klinik raden saleh

Bahaya Obat Aborsi

Bahaya obat aborsi tidak bisa di anggap sepele. Jika anda sudah mempertimbangkan untuk Aborsi Atau menggugurkan kandungan maka seharusnya dilakukan dengan cara aman dan sempurna jangan terburu buru atau panik untuk menghindari terjadinya komplikasi.

saat ini sangat mudah untuk mendapatkan obat aborsi /obat penggugur kandungan memikirkan resikonya.

Bahaya Obat Aborsi

Aborsi adalah tindakan untuk membatalkan atau menggugurkan kehamilan. Selain menggunakan metode dengan alat medis, Proses aborsi juga bisa menggunakan obat aborsi. Akan tetapi metode ini sangatlah tidak di anjurkan dalam kalangan medis. Dikarenakan mempunyai beberapa efek samping yang cukup berbahaya bagi Anda.

Dalam waktu dekat ini banyak sekali beberapa kasus mengenai dampak buruk yang di terima oleh wanita yang menggugurkan kandungan. Semua itu di karenakan kurangnya pemahaman mengenai obat aborsi. Tentu perlu anda ketahui bahwa tingkat keberhasilan menggunakan obat aborsi sangatlah kecil dan rawan akan bahaya bahkan bisa menyebabkan kematian.

Setelah aborsi, wanita biasanya mengalami keluhan nyeri atau kram perut, mual, lemas, dan perdarahan ringan selama beberapa hari.

Pada kondisi tertentu, aborsi dapat menimbulkan masalah kesehatan serius dalam waktu beberapa hari hingga sekitar 4 minggu setelahnya. Beberapa bahaya aborsi yang dapat terjadi adalah:

  1. Perdarahan
  2. Infeksi
  3. Kerusakan pada rahim dan vagina
  4. Masalah psikologis
  5. Kemungkinan untuk Kembali Hamil

karena keadaan panik dan juga karena mudahnya mendapatkan obat peluntur kandungan tersebut maka kondisi di atas sangat mungkin terjadi. Ini adalah tindakan sangat berbahaya.

Penyalahgunaan obat aborsi untuk menggugurkan kandungan.

Pada umumnya Obat terlarang dijual tanpa menggunakan resep dokter bukanlah pil diracik khusus untuk menggugurkan kandungan.obat terlarang diproduksi untuk mengobati tukak lambung (maag). Namun, diketahui bahwa cara ini bisa memicu kontraksi dan meluruhkan dinding rahim. Efek tersebut dapat mengakibatkan gugurnya janin dalam kandungan.

obat biasanya dikonsumsi saat usia kehamilan di bawah 12 minggu.  Dokter juga memiliki pertimbangan mengenai seberapa besar dosis yang harus digunakan serta obat seperti apa yang harus Anda konsumsi untuk mengurangi gejala yang timbul akibat gugurnya janin. Maka, jika dipakai tanpa anjuran dan pengawasan dokter, resiko munculnya efek samping obat aborsi yang berbahaya semakin besar.

Resiko Obat Aborsi

Salah satu resikonya adalah terjadinya pendarahan hebat dan apabila tidak segera ditangani oleh dokter kandungan dapat menyebabkan pendarahan bahkan kematian karena kehabisan darah.

Resiko sering terjadi adalah terjadinya perlengketan jaringan plasenta ke dinding rahim. Hal ini disebabkan karena kerusakan plasenta atau janin yang bisa menyebabkan infeksi berat lalu kemudian terjadinya kejang.

Resiko lain jika mengkonsumsi dengan dosis yang sangat banyak mengakibatkan keropos tulang yang sangat kuat.

Bisa dimaklumi kenapa masyarakat lebih cenderung untuk mengambil solusi seperti itu. Karena mereka ingin agar masalah kehamilannya tersebut segera bisa  diatasi. Akan tetapi disini perlu kami  informasikan bahwa sebaiknya anda jangan sampai mencoba untuk mengonsumsi obat untuk menggugurkan kandungan anda.

Baik dijual di apotek ataupun melalui online, Itu semua hanya tindakan berbahaya. Lebih baik anda berkonsultasi ke dokter kandungan demi kesehatan dan keselamatan anda ke depannya.

Anda juga mungkin memiliki reaksi alergi serius (syok anafilaktik) terhadap kandungan tertentu dalam obat yang dikonsumsi tanpa pengawasan dokter. Syok anafilaktik bisa menyebabkan hilang kesadaran hingga kematian.

Pesan:

Langsung konsultasikan layanan anda kepada customer service kami, atau bisa juga membaca terlebih dahulu di website resmi kami.

Baca : Klinik Raden Saleh

Aborsi Aman Dan Bebas Resiko
Aborsi Aman Dan Bebas Resiko

Menggunakan Metode Aborsi yang Aman Sesuai Rekomendasi WHO Saat anda berkeinginan untuk melakukan aborsi, tentunya Anda harus mempertimbangkan mengenai keamanan dari proses aborsi tersebut. Jangan sam…

Cara Menggugurkan Kandungan Yang Aman Tanpa Efek Samping
Cara Menggugurkan Kandungan Yang Aman Tanpa Efek Samping

Cara Menggugurkan kandungan Cara Menggugurkan kandungan merupakan suatu cara untuk mengakhiri kehamilan dengan cara mengosongkan isi rahim . Kehamilan yang tidak diinginkan pasti berakhir dengan tinda…

Bahaya Obat Aborsi Dan Efek Samping Pil Penggugur Kandungan
Bahaya Obat Aborsi Dan Efek Samping Pil Penggugur Kandungan

Bahaya Obat Aborsi Bahaya obat aborsi tidak bisa di anggap sepele. Jika anda sudah mempertimbangkan untuk Aborsi Atau menggugurkan kandungan maka seharusnya dilakukan dengan cara aman dan sempurna jan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *